Tantangan Wide Games Pramuka Oase 2020

Hai Semuaaa...
Hari ini, mentor Klub Oase memberikanku Tantangan Menuju Wide Games.
Tantangannya adalah sebagai berikut :

1. Reset Rute KRL, MRT, & Halte Transjakarta yang termasuk wilayah Jakarta.
    - Rute KRL

  • Stasiun Universitas Pancasila
  • Stasiun Lenteng Agung
  • Stasiun Tanjung Barat
  • Stasiun Pasar Minggu
  • Stasiun Pasar MInggu Baru
  • Stasiun Duren Kalibata 
  • Stasiun Cawang 
  • Stasiun Tebet
  • Stasiun Manggarai
  • Stasiun Sudirman
  • Stasiun Karet
  • Stasiun Cikini
  • Stasiun Gondangdia
  • Stasiun Juanda 
  • Stasiun Sawah Besar
  • Stasiun Mangga Besar
  • Stasiun Jayakarta
  • Stasiun Jakarta Kota
  • Stasiun Duri
  • Stasiun Angke
  • Stasiun Tanah Abang
  • Stasiun Palmerah
  • Stasiun Kebayoran
   - Stasiun MRT
  • Stasiun Lebak Bulus Grab
  • Stasiun Fatmawati
  • Stasiun Cipete Raya
  • Stasiun Haji Nawi
  • Stasiun Blok A
  • Stasiun Blok M BCA
  • Stasiun ASEAN
  • Stasiun Senayan
  • Stasiun Istora Mandiri 
  • Stasiun Bendungan HIlir
  • Stasiun Setiabudi Astra
  • Stasiun Dukuh Atas BNI
  • Stasiun Bundaran HI
   - Halte Transjakarta
  • Halte Jakarta Kota
  • Halte Dukuh Atas 1
  • Halte Bendungan Hilir
  • Halte BNN 1
  • Halte Kebon Jeruk
  • Halte Mangga Besar
  • Halte Transjakarta Monas
2. Kendaraan  yang Dipilih :
- KRL : Mengapa saya memilih KRL? Karena saya sudah sering dan terbiasa menggunakan KRL, dan tempat tinggal saya pun tidak jauh dari stasiun KRL.
-MRT : Mengapa MRT? Saya juga sudah cukup sering naik transportasi ini.

3. Rute yang Dipilih
Saya berencana untuk pergi ke Museum Bank Mandiri, Museum Nasional, dan Monas. Pertama, saya akan naik KRL di St. Depok Baru, dan turun di St. Jakarta Kota. Saat tibFa di stasiun kota, kita hanya perlu berjalan 500 M untuk sampai ke Musem Bank Mandiri. Setelah itu, saya harus menyebrang ke Halte Jakarta Kota Baru, dan turun di Halte Museum Nasional. Setelah itu, saya hanya perlu berjalan sedikit untuk tiba di monas.

START : Stasiun Jakarta Kota

FINAL : Halte Museum Nasional.

Mungkin cukup segini tulisanku kali ini. Mungkin akan ada lanjutan untuk tulisan ini. Baiklah, terimakasih telah membaca, SAMPAI JUMPAAA....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Explorasi Pramuka Penggalang OASE 2019

Keseruan Mengeksplor Kampung Zuhud

Jadi Orang Desa