Berwisata di Kopi Daong



Sejuknya udara pegunungan, Angin berhembus pelan dengan udara yang hangat. Matahari bersinar cerah, bersama pepohonan yang menari-nari.

Bogor, 26 Oktober 2019
Hari itu, aku dan keluargaku bertamasya ke tempat wisata kuliner ngehits yang berada di bogor.
Tempat wisata itu bernama Kopi Daong. Kopi Daong berlokasi di Pancawati, Caringin, Bogor, Jawa Barat. Tempat ini tidak terlalu jauh dari rumahku yang berada di Kota Depok. 


Kopi Daong

Lokasi Kopi Daong berada di daerah lembah sehingga udaranya sangat sejuk. Kopi Daong juga dibangun di daerah hutan yang masih asri. Dengan lokasi yang indah, tempat ini sangat cocok untuk bersantai dan menghabiskan waktu. Kopi Daong juga memiliki wisata alam  yang sangat indah dan cocok untuk para kaum muda yang hobi swafoto.
  
Fotoku di Kopi Daong

Sesuai namanya, Kopi Daong adalah cafe n resto kekinian yang menyediakan makanan dan minuman yang sangaat lezaat... Saat itu aku memesan secangkir espresso dan roti bakar. Rasanya sihh enak, namun, harga makanannya cukup menguras dompet untukku. 

Espresso 

Setelah lelah berkeliling dan berfoto, aku dan keluargaku piknik di sebuah lahan kosong di Kopi matDaong. Udara yang sangat sejuk, disertai hembusan angin yang membuat ku tertidur cukup lama.
Setelah beristirahat bersama, aku berjalan-jalan di hutan pinus yang berada dekat tempay kami piknik. Pemandangannya sangat indah. Aku sangat senang berada di tempat ini.

Hutan Pinus

Tak terasa, waktu sudah menunjukkan pukul 4 sore. Sayangnya, aku harus kembali ke rumah. 
Hari itu sangat mengesankan bagiku. Terimakasih telah membaca pengalamanku. Sampai Jumpaa...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Explorasi Pramuka Penggalang OASE 2019

Keseruan Mengeksplor Kampung Zuhud

Jadi Orang Desa